10 Tanaman Hias Jagoan Untuk Membuat Rumah Jadi Indah Serta Sehat

10 Tanaman Hias Jagoan Untuk Membuat Rumah Jadi Indah Serta Sehat

10 Tanaman Hias Jagoan Untuk Membuat Rumah Jadi Indah Serta Sehat

Ingin mempercantik rumah sekaligus juga membuat keadaan rumah jadi lebih sehat? Berikut jawabannya!

Pernah merasakan capek sesudah sepanjang hari lakukan pekerjaan di luar rumah? Entahlah kerja, belajar, atau pekerjaan yang lain.

Rumah seringkali menjadi tempat yang dirindukan untuk melepas capek. Ditambah lagi jika rumah Anda didekorasi dengan indah. Semua capek yang dirasa seperti menyusut jauh, serta istirahat akan berasa bertambah nyaman.

Terdapat beberapa langkah memberi sentuhan keindahan di dalam rumah. Mulai dari membenahi barang dengan rapi, memakai hiasan dinding, atau meletakkan tanaman hias di sejumlah pojok rumah.

Tidak hanya indah, tanaman hias akan membuat situasi rumah lebih alami dan lebih sehat.

Terdapat beberapa tanaman hias yang dapat Anda pilih untuk menyemarakkan dekorasi di rumah Anda.

1 Inti Uang – Uang (Epipremnum Aureum)

Tanaman hias namanya Inti Uang – Uang ini ialah tanaman hias dengan ukuran daun yang mungil dan memberi kesan-kesan sederhana.

Anda dapat memakai Inti Uang – Uang untuk menghiasi sisi di rumah Anda. Triknya cukup hanya menyimpannya di vas atau pot kecil, lantas taruh dalam tempat yang menurut Anda pas.

Nikmatnya , tanaman hias satu ini tidak membutuhkan perawatan yang begitu susah.

2 Bunga Krisan (Chrysanthemum)

Anda yang suka pada bunga dapat menempatkan bunga krisan di rumah jadi tanaman hias. Nama krisan terkadang tidak familiar di Indonesia, umumnya bunga ini dikatakan sebagai bunga Seruni.

Warna bunga yang menarik membuat sisi di rumah Anda berasa hidup serta berwarna. Menariknya, Anda dapat juga sesuaikan warna krisan dengan warna topik ruang yang Anda memiliki.

Sekarang, ada banyak warna bunga krisan yang umumnya ada, yakni merah muda, ungu, serta kuning.

Keunggulan lain memakai bunga krisan jadi dekorasi ialah kekuatannya untuk menetralisir udara dari faktor yang bikin rugi badan.

3 Lidah Mertua (Sansevieria)

Tanaman lidah mertua termasuk juga tanaman hias favorite yang banyak dipakai orang. Tanaman lidah mertua mempunyai corak unik yang memberi kesan-kesan dinamis di ruangan tamu atau kamar tidur Anda.

Disamping itu, perawatan untuk tanaman lidah mertua cukup gampang. Tanaman ini tidak memerlukan kebanyakan air serta cahaya matahari.

4 Kaktus

Bila Anda berpikir kaktus bukan tanaman yang pas untuk menghiasi ruang Anda. Rasa-rasanya Anda benar-benar salah serta rugi. Sekarang terdapat beberapa tipe kaktus yang dapat dipakai untuk hiasi ruang.

Kaktus ini mempunyai ukuran kecil serta bisa Anda dapatkan dimanapun, serta di pusat belanja khusus.

5 Siklok (Agave Attenuate)

6 Palem Kuning (Ypsis Lutescens)

Palem kuning ialah tanaman yang pas untuk Anda tanam dibagian pekarangan rumah.

Dengan bentuk daun ramping berwarna hijau serta tangkai kuning cerah, kehadiran palem kuning akan membuat pekarangan Anda kelihatan lebih ceria.

Tidak hanya bagus dilihat, palem kuning nyatanya dapat juga bersihkan udara hingga lingkungan rumah Anda pun jadi lebih sehat.

7 Kalatea (Calathea)

Jemu dengan tanaman hias berwarna hijau saja? Jadi macam Anda dapat memakai Kalatea. Kombinasi warna hijau, putih, serta merah hati pada daun Kalatea akan membuat situasi rumah bertambah hidup serta berwarna.

8 Kuping Gajah (Anthurium Christalinum)

Kuping Gajah ialah tanaman yang benar-benar umum didapati serta dipakai jadi penghias teras rumah semenjak dahulu kala. Bila Anda senang suatu hal yang tidak pernah mati dikonsumsi trend, karena itu tanaman Kuping Gajah ialah jawabannya.

Terkadang, ada pula trend tanaman hias apa yang sedang digemari. Hingga popularitas satu tanaman hias dapat naik serta turun. Tetapi Kuping Gajah dapat disebut salah satunya tanaman hias yang belum pernah hilang dari trend.

Daun yang tebal serta besar jadikan Kuping Gajah memberi kesan-kesan teduh serta sejuk di ruang Anda.

9 Chinese Evergreens

Ingin simpan suatu hal di kamar mandi? Tanaman hias Chinese Evergreens ini jadi jawabannya. Chinese Evergreens mempunyai gabungan warna merah serta hijau yang membuat kamar mandi Anda berasa lebih hidup.

10 European Ivy

Rumah Indah Rumah Sehat

Itu 10 tanaman hias yang dapat Anda pakai untuk bikin rumah Anda jadi lebih indah, tidak hanya indah tentu saja tanaman yang sesuai dengan akan membuat keadaan rumah jadi lebih sehat.

Tentu saja sekarang Anda dapat pilih tanaman hias yang sesuai keadaan rumah Anda kan? Selamat mempercantik rumah!

Janganlah lupa, janganlah sampai Anda tidak berencana keuangan Anda serta begitu beli banyak barang hingga menyebabkan keuangan Anda boros serta minus, tidak ingin kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *