Keunikan Set Kamar Jati, Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memilihnya!

Keunikan Set Kamar Jati, Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memilihnya! – Material furniture selalu menjadi bahan pertimbangan masyarakat saat ingin memilih kamar set. Mulai dari kualitasnya bahkan harganya.

Buat Anda yang sedang bingung mencari material furniture yang kualitasnya bagus, caranya Anda boleh  mengutamakan durabilitas (ketahanan) frame atau juga tampilannya. Misalnya, untuk prioritas durabilitas sebuah furniture bisa Anda pilih material kayu jati.

Jika Anda memilih set kamar jati, keunikan dari berbagai furniture-nya akan Anda dapatkan. Karena selain punya kesan kualitas yang sudah dipercaya masyarakat, keunikan lainnya dari material perabotan dari kayu jati ini kadang sedikit masyarakat sadari.

Nah, biar sama-sama tau ada baiknya kami ulas beberapa keunikan tempat tidur dari kayu jati yang kini menjadi alasan mayoritas masyarakat Indonesia memilihnya:

Durabilitas Prima

Durabilitas furniture yang terbuat dari kayu jati tentu berbeda dengan durabilitas furniture terbuat dari kayu lainnya yang mudah lapuk dan membusuk. Kayu jati cenderung lebih awet, tidak mudah rusak apalagi berubah bentuk jika dijadikan pilihan sebagai material sebuah furniture rumah.

Buktinya, perabotan rumah yang terbuat dari kayu jati ini durabilitasnya tetap prima walau pada kondisi lembab dan cuaca  ekstrim sekalipun. Hunian yang terbuat dari kayu jati cocok untuk lingkungan dengan iklim tropis.

Anti Rayap dan Serangga Lainnya

Tidak sedikit jenis kayu yang diserang serangga, khususnya rayap. Nah, furniture rumah yang menggunakan kayu jati sebagai materialnya akan sulit diserang rayap.

Kandungan minyak kuat yang terdapat pada kayu jati sehingga berbagai furniture kamar set jati tahan terhadap gigitan rayap, jamur dan serangga lainnya yang biasa menyerang kayu.

Tampilan Mewah dan Elegan

Keunikan yang paling tampak dari furniture yang terbuat dari kayu jati ini adalah tampilannya yang mewah dan elegan.

Kemewahan bernuansa klasik yang terpancar dari tempat tidur khas kayu jati ini tentu dipengaruhi oleh warna cokelat keemasan yang dimiliki oleh kayu jati. Ditambah dengan motif khas produk tempat tidur yang sering dikeluarkannya, membuatnya menjadi semakin unik dan menawan.

Uniknya lagi, produksi furniture dari kayu jati ini bisa dilakukan tanpa vernis. Tampilan furniture dari kayu jati sudah mengkilat walau tanpa menggunakan vernis seperti jenis kayu lainnya. Kandungan minyak pada kayu berkualitas ini cukup membuat tampilannya mengkilat secara alami sehingga keeleganannya tampak natural.

Banyak Variasi Warna

Karena sudah terkenal unik, menjadi tidak mengejutkan bila kayu pohon jati ternyata memiliki variasi warna selain warna cokelat. Ada warna abu-abu dan ada juga warna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna cokelat. Keren kan…?

Dengan adanya variasi warna dari kayu pohon jati membuat set kamar jati Anda lebih menarik dan atraktif dengan sensasi warna natural yang diberikan furniture dari material kayu jati.

Mudah Dirawat

Kita tidak perlu repot-repot membeli cairan tertentu untuk merawat furniture. Karena furniture bermaterial kayu jati perawatannya hanya dengan mengelapnya dari kain setengah basah, sehingga furniture dari kayu jati ini semakin laris di pasaran.

Selain karena kualitasnya yang prima, furniture dari kayu jati ini juga hemat biaya perawatan.

Investasi Menarik dengan Kayu Jati

Anda akan memiliki investasi di masa depan jika memilih furniture dari kayu jati. Durabilitasnya yang mencapai lebih 70 tahunan inilah yang menjadi alasannya. Seperti halnya logam mulia atau emas yang setiap tahunnya naik. Jadi, jika Anda memiliki set kamar jati itu akan menjadi investasi menarik buat Anda di masa depan, karena harganya bisa naik kalau sudah menahun dari pembelian pertama.

Inilah keunikan set kamar material kayu jati yang menjadi alasan mengapa Anda harus memilihnya. Nah, buat Anda yang memiliki keinginan memesan set kamar jati Anda bisa pilih produk dari toko mebel jepara. Kualitas furniture jepara yang dihasilkannya benar-benar prima dan anti penipuan material furniture.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *