Kiat dan trik untuk mempromosikan video Anda secara efisien

Dan ketika kita semua memimpikan kesuksesan, hanya mereka yang mencapai bintang yang bisa meraihnya. Pemasaran adalah cara untuk membuat bisnis kita dihargai. Menggunakan pemasaran video adalah cara baru untuk mempromosikan bisnis Anda. Baca terus untuk mengetahui cara melakukannya dengan benar.

Sangat penting bahwa orang-orang yang mulai menggunakan pemasaran video memilih judul yang berkualitas tinggi. Jika mereka melihat tajuk utama yang penting atau relevan, pemirsa akan tertarik ke video Anda. Kesan pertama itu dapat merusak kesuksesan video Anda. Anda harus selalu memikirkan judul yang bagus untuk video Anda.

Jangan lupakan YouTube. Ini sebenarnya kampanye pertama yang kampanye Anda harus mulai. Anda bisa mendapatkan video gratis di mana saja. Anda bisa mendapatkan kontak instan dengan sejumlah besar pemirsa. Ini artinya video Anda akan muncul di sini.

Pabrikan atau pengecer produk harus membuat video yang menunjukkan bagaimana produk dapat digunakan dengan cara alternatif. Misalnya, meskipun lakban sangat bagus untuk saluran, Duck Tape telah membuat panduan untuk proyek lain dan bahkan cara membuat dompet! Ini mengarah pada keberhasilan video viral yang luar biasa bagi mereka.

Lihat Google Search Stories. Alat ini memungkinkan Anda menampilkan hal-hal berbeda kepada audiens Anda di Google, seperti hasil permintaan pencarian, peta, dan gambar tertentu. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mendokumentasikan keberadaan online Anda, menunjukkan posting blog yang dipilih kepada audiens target Anda, atau membuat panduan untuk membantu pelanggan memesan produk Anda.

Ulasan produk membantu pengunjung belajar tentang berbagai produk. Jenis video ini adalah alat pemasaran video yang paling jarang digunakan. Fokus tidak hanya pada produk Anda, tetapi juga mencakup ulasan produk yang melengkapi mereka. Misalnya, jika perusahaan Anda berspesialisasi dalam sampo, lakukan beberapa tinjauan produk pada produk rambut.

Jadikan pemasaran video sebagai bagian dari strategi Anda, tetapi jangan mengandalkan sepenuhnya. Perlu diingat bahwa mem-posting video baru secara terus menerus bisa mahal. Selain itu, perlu waktu lama untuk membuat dan mengelola online. Karena itu, walaupun mereka bernilai tinggi, Anda juga harus terlibat dalam taktik lain.

Diperlukan tripod untuk membuat foto video pemasaran Anda. Jangan buat video Anda tajam dan menjengkelkan. Materi pemasaran membutuhkan gambar yang bersih dan stabil. Penampil membutuhkan waktu beberapa detik untuk menentukan nilai klip Anda.

Pastikan video Anda dipublikasikan secara teratur dan terus menerus. Ini membutuhkan cara kerja dan penerbitan beberapa video di muka. Meskipun video Anda tidak harus berkualitas buruk, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang kualitas yang Anda abaikan untuk mempublikasikan video apa pun. Anda tidak dapat mengharapkan hasil tanpa banyak video dalam kampanye pemasaran video Anda.

Adalah penting bahwa Anda menampilkan diri Anda sebagai orang yang jujur ​​dan jujur ​​dalam video. Alasan untuk membuat dan mendistribusikan video harus jelas. Lewati tip dan hindari agenda tersembunyi. Jika tempat video menjual sesuatu, beri tahu orang. Berinteraksi dan bangun hubungan dengan audiens Anda melalui komentar. Cobalah untuk mengembangkan reputasi sebagai otoritas di niche Anda.

Seperti halnya SEO, kata kunci tidak ditargetkan, tetapi frase dasar. Orang tidak pergi ke “tenda” Google untuk mencari video. Apa yang akan Anda gunakan untuk menemukan video Anda? Perbandingan “tenda berkemah”, “ulasan tenda berkemah” atau “cara membuat tenda” kemungkinan akan digunakan.

Cara pemasaran video yang tepat telah menempatkan perusahaan Anda di depan Anda, jadi Anda harus siap untuk berbisnis sekarang. Dengan menggunakan ide-ide yang ada di kepala Anda, kampanye yang Anda pikir akan berhasil dan akan mengikuti sampai Anda mencapai tujuan Anda. Bagus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *