Synnex MetroData Masuk Dalam Bisnis PC Gaming

Pemula yang ingin menjadi profesional perlu memiliki alat yang tepat. Secara umum, komputer game memiliki dua opsi: lakukan sendiri atau beli komputer yang sudah jadi.

Namun, jika Anda ingin membeli komputer yang sudah jadi, Anda tidak dapat menyesuaikannya seperti yang Anda inginkan. Tetapi jika Anda harus merakitnya sendiri, kebanyakan orang takut karena Anda tidak dapat mengumpulkannya sendiri.

CEO SMI Agus Ongo Widodo mengatakan game ini siap dibangun untuk pemain. Ini memberi kami pemain kebebasan untuk memilih unit komputer dari penjual berikut, ā€¯katanya, Rabu (27 Maret 2019) dalam presentasi tentang layanan komputer yang dirancang untuk SMI di Jakarta.

Bapak Agus mengatakan para pemain dapat melakukan kunjungan sementara ke mitra SMI yang berlokasi di seluruh Indonesia. Namun, hal itu mengkonfirmasi bahwa saat ini kami sedang membangun toko online dan situs web khusus untuk mengumpulkan komputer dan membeli komponen dari mitra kami.

Kami menyiapkan situs dan e-commerce untuk memfasilitasi penggunaan pemain. Kemudian hubungkan komputer ini. “Setelah produksi, reparasi notebook jakarta akan mengirim pemain ke mana pun kami berada.”

Sementara itu, ada banyak pilihan komputer yang dapat dibeli orang Indonesia secara langsung. Yang pertama adalah program simetri PC Progamer. Komputer ini memiliki prosesor Intel Core i9 Generasi 9 dengan RAM DDR4 16GB dan GPU Nvidia RTX 8GB 8GB.

Penyimpanan juga menggunakan hard drive game 2 TB khusus dan drive SSD 120 GB. Komputer dijual seharga 33,9 juta.

Pemain komputer simetris lainnya. Komputer ini untuk pemain yang antusias atau untuk pemain dengan anggaran terbatas. Komputer ini memiliki prosesor Intel Core i5 Generasi ke-9, RAM DDR4 16GB dan GPU Nvidia GTX 1660T.

Mode Penyimpanan juga menggunakan pengontrol permainan 2 TB dengan SSD 120 GB. Untuk membeli komputer ini, pengguna harus menghabiskan 199.000 rubel.

Akhirnya, ada simetri Icoff PC. Komputer ini dirancang khusus untuk pengguna yang mencari perusahaan warnet untuk bermain game populer dengan komputer berbiaya rendah dan kuat.

Dengan spesifikasi Intel G dengan RAM DDR4 4GB dan GPU 1050TI, harga minimum untuk PC ini adalah Rs, 5,99 juta. Komputer ini memiliki kapasitas 120 GB M2 SSD. Seorang pembeli potensial yang menginginkan komputer yang tampak berbeda dapat mengubah semua konfigurasi ini. Tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *