Tambahkan Gaya Ke Rumah Anda Dengan Saran Desain Interior Ini

Anda harus mulai dengan membaca dan belajar lebih banyak tentang desain interior jika Anda berencana membuat beberapa perubahan di rumah Anda. Sekalipun insting dan kreativitas sangat penting dalam proses ini, Anda tidak boleh mengabaikan apa yang direkomendasikan oleh para profesional berpengalaman dalam hal dekorasi rumah Anda.

Ketika memikirkan jenis warna yang ingin Anda miliki di setiap kamar di rumah Anda, Anda ingin berkoordinasi dengan gaya rumah Anda dan skema warna di luar rumah Anda. Cobalah yang terbaik untuk mengoordinasikan skema warna dengan semua kamar di rumah Anda dan mencoba untuk membuat semuanya tampak suka mengalir bersama.

Gunakan cermin saat mendekorasi rumah Anda. Cermin bisa sangat berguna, terutama jika Anda tinggal di ruang kecil. Cermin pada satu atau dua dinding tidak hanya nyaman untuk memperbaiki rambut Anda saat bepergian. Mereka juga dapat memberikan ilusi ruang yang lebih luas. Satu cermin yang ditempatkan secara strategis dapat melakukan keajaiban untuk membuka kamar.

Pikirkan tema. Apakah ada skema warna tertentu yang Anda sukai? Apakah Anda menyukai furnitur retro? Memutuskan tema sebelum Anda bahkan memulai tahap perencanaan Anda dapat menghemat banyak waktu dan usaha. Pastikan Anda tahu tujuan Anda sebelum mulai merencanakannya.

Pastikan ada pencahayaan yang cukup di setiap kamar di rumah Anda. Ini mungkin mengharuskan Anda untuk melakukan perencanaan di mana Anda harus meletakkan lampu atau lampu gantung Anda. Jika Anda memiliki ruangan besar, Anda perlu memposisikan lampu secara strategis untuk menyaring seluruh area.

Jika Anda memiliki jendela kecil dan ingin membuatnya terlihat lebih besar, gantung gorden di dekat bagian atas langit-langit untuk memperpanjang jendela Anda. Dengan menggantung batang di dekat langit-langit dan menggantung tirai ke lantai; itu memberi jendela efek yang sebenarnya lebih besar dari apa itu.

Atur furnitur Anda dengan cerdas. Berjalan di sekitar kamar Anda dan ambil jalur yang berbeda: apakah Anda dapat dengan mudah berpindah dari satu kamar ke kamar lainnya? Perabotan tidak boleh berada di jalan Anda, namun beberapa item harus dibuat sentral jika Anda ingin membuat tema atau pola warna berdasarkan sepotong furnitur.

Jika Anda merasa tidak terinspirasi, pilih satu bagian yang Anda sukai dan bangun ruangan Anda di sekitarnya. Apakah Anda memiliki lampu pusaka keluarga yang Anda sukai untuk ditampilkan? Gambar berbingkai indah dari orang yang Anda cintai? Saat Anda menggunakan karya, Anda suka sebagai titik awal, akan mudah untuk mengumpulkan seluruh ruangan yang terasa istimewa.

Anda harus membeli cat berkualitas tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Cat murah tidak hanya akan luntur, tetapi juga dapat merusak dinding Anda, yang akan membutuhkan lebih banyak uang dalam jangka panjang. Investasikan pada cat yang lebih mahal untuk menambah umur panjang.

Seperti yang Anda lihat, desain interior bisa menyenangkan, menarik, dan memungkinkan Anda menciptakan jenis rumah yang membuat Anda merasa nyaman. Ingat tips ini, lakukan penelitian lebih lanjut dan lihat majalah desain interior untuk mendapatkan beberapa ide untuk proyek desain interior Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *